Yuuk Nulis Lagi :D

Udah lama ga ngblog. Gara2 di kantor diblock jadinya males ngblog lagi.. Tapi karna sekarang lagi males ngerjain kerjaan (perasaan males mulu ceritanya), jadi kembali ngblog walopun diblock (dengan cara apapun :D)
Sebenernya banyak banget yang mu ditulis, cuma sekarang jadi bingung mu nulis yang mana. Di list aja deh, kejadian seputar aq ga nulis blog.


1. Nonton Bulutangkis Live Di Senayan
Akhirnya terealisasi juga. Padahal hari itu lagi cape' gara2 udah lama ga lari, trus paginya lari ehhh jadi cape' deh. Tapi karna emang udah niat ya udah deh jadi nonton. Sayangnya pertandingan hari itu yang paling seru cuma pas si kido-hendra lawan ..... (hmmm siapa yah.. lupa :D ) tapi kalah. Trus soni kan lawan taufik jadi sesama wakil indonesia jadi 2-2nya didukung. Siapapun yang berhasil mencetak angka, ditepokin a.k.a disorakin. Dan baru kali itu juga aq denger lagu Indonesia (Bagimu Negri) bener2 bikin merinding.. Waw..

2. Lanjutin Pembukaan Rekening Cepat
Ini sih ga usah diceritain, intinya kerjaan kantor aja. Dan masih berlangsung ampe sekarang. Masih tanya?? Teke'... Lagi galak..

3. Nonton Transformer

Sekian lama menanti transformer akhirnya bisa juga nonton dan WAJIB nonton bagi filmLovers. 1 Paket yang sempurna (action, adventure, drama, komedi, techno) pokoknya okss bangget (kata iklan mah). Udah mana si Megannya uuh..
Klo ada lagi ya pasti ditonton. Klo aja ada film Indonesia yang kayak gini.. Hmmm,bakalan Laris Maniisss... Srrrrupuuuuut



4. Ade yang Kecil (Mau) Masuk SD
Sebenernya sebel juga sih, biasanya 6 thn itu udah boleh masuk SD. Anehnya disitu ribeeeeeeet bgt.. Bilangnya pengumumannya Jumat (3 Juli) eh diundur jadi 9 Juli. Bukannya negatif thingking ma Pendidikan di Indonesia cuma biasanya klo diundur2 gitu bisa aja terjadi suap-menyuap. Alesannya bisa karna blom cukup umur (entah batas umur itu berapa), ga ada bangku (jadi kudu beli bangku tambahan), dan bla bla bla..

5. Rafting ke Citatih
Sebenernya takut, tapi safety qo. Perjalanan cukup panjang dari kantor ke Citatih. Berangkat dari jm 8 lewat dan sampe sana jm 3an gara2 pake acara nyasar segala. But, that's very fun. Kudu dicobain. Klo mau liat fotonya ada di blognya Frita:D

6. PRJ
Terakhir aq kesana pas jaman SD apa SMP kali yah, lupa. Pas hari sabtu, kesana ma cinta. Ternyataaaaa penuuuh pas masuk aja uuuh bejibun org disana. Dan emang waktunya belanja. Banyak bgt barang yang ditawarin murah meriah dengan tidak megurangi mutunya (serasa yang punya lapak disna), segala barang dijual. Sayangnya, qta kesananya bentar (paling cuma 2-3jm) jadi semua qta liat. Event itu tuh mirip Maulidan di Cerbon. hahahahaha banyak tukang jualan..

7. Berenti di Matbeku.com Level -32
Alesannya simple bgt.. hehehhehehe gara2 ga bisa ngedengerin clue selanjutnya. hahahahhaha. Trus genk matibeku tinggal 3 orang lagi se-DPTI. Jadinya, ya ok deh.. I'm quit. Udah ga ada jalan lagi :( kecuali ada yang mau kasih jawaban level -32 :D. Ayo ayo.. Lanjutkan!! hehehhehehe

8. Ketagihan Barn BuDdy
Game di Fesbuk yang mirip harvest moon. Nanem sesuatu tapi ga sampe pelihara binatang. Intinya ngerawat, panen, jual hasil panen, trus beli bibit lagi, tanem lagi. Tapi yang bikin rame ini, qta bis anyolong punya temen. hahahhahaha.. Sesuatu yang buruk memang menyenangkan.. Tapi klo udah punya anjing, kudu ati2.. Bisa kehilangan beberapa koin.. :D

9. Famousnya Mbah Surip
Sayangnya aq ga pernah suka walopun udah banyak banget yang sukaaa. Haahahahahha klo aq sama kayak liat sinetron (1 kalimat ekspresif: Naon sih??). Piss ya mbah..

10.Pilpres (Besok)

Yaaaah, sayang sungguh disayangkan bakalan ga pulang. Karna hari rabu (bener2 di tengah2 hari dan ga da alaesan buat cuti kamis jumatnya). Klo aja hari jumat/senen, jadi bisa pulang dengan menikmati libur panjang. Hahahahhahaha sebenernya sih alesannya cape klo cuma P-P. Oya,, jangan diikutin ini mah..

Lumayan banyak kan?? :D

0 comments:

Posting Komentar

About me

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / JusT α LittLe Spot of Dinar

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger