For Barn Buddiers.. :D

Huuuuaaah ngantuk. Kerjaan masih banyak. Tapi pusing. Hmmm.. ngblog dulu ahhh...
Oya, di postingan aq kemaren ada cerita tentang barn buddy. Game fesbuk yang bikin ketagihan. Hahahahha padahal klo dipikir2 lama juga tumbuhnya si taneman itu. Sekarang aq mu cerita itu yah..
Awalnya aq diinvite ma Tika (Temen SMA - Thanx yah tapi ehmm ketagihan) trus aq approve karna aq pikir rame tuh game. Karna ga ngerti gimana cara maennya, yg penting tanem, panen, tanem, panen. Trus aq klik friends dan ternyata.... qta bisa nyuri taneman org.. hahhahahahaha.. Ada beberapa tips n trik di game ini:
  1. Invite temen min.10 supaya bisa dapet anjing yang bisa jagain taneman qta dari pencuri (biasanya anjing bakalan nggigit-ga ada gambarnya gigit sih cuma muncul dialog klo kita kena gigit dan qta dikurangin coinnya). Jangan lupa dikasih makan juga coz bakalan ga jagain tuh..
  2. Cara Nambah Experience. Apapun yang bersifat baek bakalan nambah experince. Experience ini dipake untuk naek level. Caranya yg paling gampang sih panen. Klo lama ya bisa sambil buka ladangnya friends trus siramin tanemannya (klo layu), ilangin hamanya, intinya yg baek2.
  3. Cara Nambah Coin. Hampir sama kayak nambah experience, cuma klo qta nyolong juga bisa nambah coin. uhuuuuuuy.. :D
  4. Cara Nambah Credit. Pas awal2 qta dikasih modal 1000. Ikutan game2 laennya kayak kickmania ama puzzlebee. Lumayan bisa nambah 1000-2000.
  5. Klo bisa sih apal temen2 mana yang aktif, mana yang ga (supaya qta bisa tau kapan qta bisa nyuri tanemannya..) hehehhehehe >:)
Enjoy it...

0 comments:

Posting Komentar

About me

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / JusT α LittLe Spot of Dinar

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger