Another Kisruh

Di path lagi rame-ramenya menjatuhkan dan menjelek-jelekkan lawan pilpresnya. Dan hari ini mulai perhitungan suara, hasil quick countpun beda-beda. Ya tergantung di tv mana disiarkan :ngakak
skip skip skip

Di path juga rame bahas gaza yang lagi diserang ama israel. Dan banyak foto2 yang agak kurang enak diliat. Bukan masalah tidak mau ikut simpatik, tapi atulaaah... Buat sebagian orang itu nyeremin :(

Skip skip

Di dunia nyata. Oke. Masih seputar bahasan soal nikah.
Tadinya mikir, kayaknya nih cowo bakalan serius, hahaha dan ternyata ya mungkin emang belom jodoh. He just doesnt wanna married soon. Coz what? Masalah duit hahahahaha. Ya elah ga kan disuruh nikah besok lusa, asal ada pikiran mau nikah aja udah mendingan hahaha

Dari hati yang paling dalam sih pengen bilangnya gini : "Segitu ga percayanya kamu ama rezeki yang udah Allah pisah-pisahin di masing-masing hambanya?"
But, i think just let it go.

Lepas lagi.

Kemaren-kemaren sih klo udah mulai lepas, ditarik lagi ama dia. Tp kayaknya ini bener-bener bakalan dilepas.

Fiuuh....


Sebegitu susahnya kah?


Di satu sisi, umi masih aja bersikukuh nikah ama sepupu. Alasannya simple. How could u married with u'r cousin ? I dont wanna. I hate his father. I hate my pa's fam. I really dont like them much.
Mau seberapa banyak intervensi lagi? No. Just stop it.


Kalo kalo kalo kalo kalo kalo aja umi bisa bebas kasih kebebasan buat pilih cowo mana yang aq suka, i think it easier.

I wish.


Orang-orang cuma tau "She's picky..."
I do. But, siapa yang lebih picky? KELUARGA BESAR

Bolehlah punya keinginan punya suami yang sekolah, punya pekerjaan, ga malu-maluin di bawa ke kondangan. Is it too much?


Sebegitu rendahnyakah anakmu ini sampai tidak perlu mikir punya suami yg seperti di atas? Yang penting masih dalam garis keturunan.


So so so sad.

I even cryin now. I dont know what should i do. I dont know why Allah keep testing me in this situation? What is this? How could i solve it? Until when? Should i give up?

0 comments:

Posting Komentar

About me

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / JusT α LittLe Spot of Dinar

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger