Semangat Menyambut Tahun, Bulan, Minggu, dan Hari Baru

Happy new year!!!!
Ow,,telat yah?? Ga pa2. Yang penting tetep semangat menyambut indahnya hari ini,besok,lusa,dst.. Udah lama ga update blog,karena eh karena sibuk ama kerjaan trus sibuk ngurusin bisnis (halah bisnis..:P). Tapi skrg mu mulai lagi 1 postingan, klo kata warteg band mah okelah klo bek bek bek begitu.. :))

Banyak bgt film yang udah ditonton dan akhir2 ini yang recomended itu sang pemimpi ma avatar. 1 film buatan anak negeri, lanjutan dari laskar pelangi. Film yang (harusnya) menginspirasi qta untuk terus bermimpi dan terus berusaha untuk menggapai mimpi. Udah lama aq tunggu2. ;)). Katanya sih termasuk yang laris manis pas pemutaran perdana. Acungin jempol deh. Semoga aja film2 indonesia bisa masuk oscar.. Hehehe

Trus 1nya lagi avatar. Hmm keren abis. Detail bgt tuh film,wajarlah sampe ngabisin duit banyak buat bikin film itu. Trus walaupun durasinya lama, tapi ga bikin ngantuk. Dan ga cuma aq aja yang ngrecomend film ini.. BUruuuan (lhoo :D). Dan yang bikin aq suka ama film ini, pesannya salah satunya : manusia tuh egois abis,,jadi mohon dengan sangat jangan rusak ekosistem yang udah berjalan cuma gara2 duit. Ya,gampang sih ngomong gitu. Tapi klo diterapin susah. Aq juga belom tentu bisa. Tapi setidaknya berusaha untuk mewujudkannyaaaa :D.

Hayuu semangati hari ini dengan kata-kata positif, kayak di film sang pemimpi..
Tapi qo yang keingetan cuma kata-katanya ikal.
"Masa muda masa yang berapi-api" =))
Semangat!!!

0 comments:

Posting Komentar

About me

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / JusT α LittLe Spot of Dinar

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger