Next -> Restaurant City

Setelah sukses di barn buddy, sekarang aq perkenalkan Restorant City (semakin menyebarkan virus2 yang bikin ketagihan >:) ). Ceritanya begini :

Pada suatu hari, aq melihat suatu permainan yang dimainkan oleh mas Haris yang gamenya mirip The Sims(ehhm lebay). Nah, Restorant City itu mirip, cuma bedanya qta ngelola restoran dari mulai menu, karyawannya siapa aja, mengelola furniture (indoor n Outdoor), sampe baju2 yang dipakai qta n karyawan. Trus ada sistem naek level. Tiap Level punya aturan tertentu, bisa upgrade resto qta or nambah karyawan. Karna klo dijelasin 1-1 bakalan panjaaaaang bgt, aq cuma kasih tips n trik buat maenin game ini (ini juga udah banyak :p).
  1. Restoran buka trus (ga usah di close browsernya kecuali mu istirahatin karyawan). Klo ga perlu2 amat, usahain jangan terlalu sering jalan2 coz yang didapetnya cuma coin aja, bukan poin untuk naek level.
  2. Dateng ke restoran temen juga bisa nambah ingredient klo temen kmu itu blom pernah kmu kunjungi. (Ayoo,,inget inget)..
  3. Tiap hari kmu bisa dapet 2 free ingredient. 1 Klo login, 1 ikut kuis. Nih, aq dikasih ma mba diah aq tulis di bawah ajah,, biar ga kepanjangan klo ditulis disini.
  4. Taro kursi untuk tamu yang nunggu jauh dari pintu. Semakin jauh mereka jalan, semakin lama mereka duduk, semakin lama juga karyawan qta untuk melayani tamu yang sudah pesen makanan. Bingung ga?? Liat gambar yang paling atas :D
  5. 1 kompor maximal dipakai untuk 3 meja. Klo bisa sih kurang dari itu, tapi klolebih bakalan bikin popularity turun.
  6. Klo masih di level 8 ke bawah, ga perlu cleaner. Ntr aja klo udah punya wc. hehehehe :D
  7. KLo mau dapet award, sering2 belanja/trade ma temen/mampir ke resto temen/ngbersihin resto temen.
  8. Klo dapet coin (1-1)mampir ke temen, jangan lupa bersihin sampah (klo ada) trus didrag ke samping/atas/bawah klik di pohon bisa dapet coin tuh :D
  9. Lebih baek naekin level makanan daripada banyakin makanan (quality dulu cuy!!) coz poinnya semakin gede tiap naek level bertambah 0.2 (lumayan :P)
  10. Harga kompot itu ga berpengaruh ma kecepatan masak kompor.. Semakin mahal kompot itu bukan berarti semakin cepet masaknya..
  11. Jangan lupa kasih makan karyawan. Semakin keceil tenaganya, semakin lama ngelayaninnya. Bisa ngurangin pupolaritas.
  12. Barang yang udah dibeli, klo dijual lagi bakalan 1/3harga aslinya. Mendingan disimpen or dikasihin ke orang laen. Klo sering2 berbagi dapet award.
  13. Aq baca dari blog orang katanya klo makanan qta unik orang2 bakalan dateng jadi bisa naekin pupolaritas.

hmmm banyak juga tuh.. so far sih baru segini.. Ntr klo dapet lagi,,diupdate disni ;)...
Mari bermain :D
Nihhh..pertanyaan2 yang mungkin bisa ngbantu dapetin ingredient. Klo ga da ya boleh ditambahin ;)

0 comments:

Posting Komentar

About me

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / JusT α LittLe Spot of Dinar

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger