Upsss Ternyata

Jadi teringat ama email2 yang masuk beberapa hari ini. Saking seringnya nerima email yang isinya hoax, aq ampe marah2 ke ka2 kelas aq pas SMA. Aq bales judes ama dia, dan langsung aq hapus emailnya saking sebelnya.
Email itu isinya :

Memperingati ulang tahunnya yang ke-5 Speedy bagi-bagi hadiah berupa 5 (lima) buah handphone blackberry bold dan 100 buah kartu Speedy Prepaid.

Caranya mudah kirimkan newsletter Speedy Paket Baru ke alamat email kerabat dan rekan Anda. Lakukan sebanyak-banyaknya, siapa tahu Anda yang beruntung.

Kita dianjurkan untuk ngefw email ini trus cc ke adminnya (kalo ga salah).. Setelah amarah meledak2 itu sirna (ciee sirnaa..), aq coba seaching di google "speedy blackberry", tapi hasilnya NIHIL. Trus aq cari ke webnya speedy dan ternyata eh ternayata ada di halaman awal pengumuman itu.. Hahahhahahaha... ngerasa bersalah deh...

Sebenernya email yang ngaku2 nyuruh qta ngfw email trus qta bakalan matilah, ga bahagia, dapet bencana, or bla bla bla... Gimana klo email itu digunakan buat adu domba, kan bisa gawat..

Tapi gara2 kejadian ini, jadinya aq lebih hati2. hehehhehe. Coba cek dulu ke om google. Klo ga ketemu baru deh protes..

Silahkan yang berminat... :) sekalian mu minta mav.. Mav ya mba puji.. :)

2 comments:

About me

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / JusT α LittLe Spot of Dinar

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger