Teknisi dan AC

Akhirnya nulis juga. Ini juga karna di kantor lagi ga da kerjaan. Bingung mu ngapain, ya udah aja nulis.

Ac di kantor bener2 dingin banggetzz.. Padahal aq beraniin diri buat telp ke operator coz dah beberapa hari ini Ac jadi tambah dingin.


operator : Siang, dengan ***** bisa saya bantu?
Aq : Saya mau minta tolong, bisa ga kecilin Ac di Lt 2..
operator : ..... ("mangnya saya tukang ac apa..") Bisa tapi ke teknisi. Mau saya sambungkan??
Aq : Boleh deh mba.. Makasih..


Ngahuleng sebentar sambil dengerin musik2 kayak suara es krim...


Teknisi : Siang mba. Ada yang bisa saya bantu??
Aq : Ya mas, di Lt. 2 AC nya bisa dikecilin ga?
Teknisi : Ga bisa mba.. Kan dah ukurannya segitu..
Aq : ???!!!??? Tulalit tulalit... Maaf mas, maksudnya suhunya di Lt.2 itu dingin bgt. Jadi bisa diubah supaya jadi ga sedingin ini. ("Masa gitu aja kudu dijelasin mendetail si mas..")
Teknisi : Ya.. ya saya ngerti qo mba. Sudah sapet persetujuan bersama blom?
Aq : Ga usah mas. Cuma saya liat yang laen udah pada pake jaket.
Teknisi : Baik saya akan segera ke sana.
Aq : Makasih.. ("Muka sumringah") =)



Setelah beberapa lama (emang lama sih..) dateng juga pangeran,, eh salah maksudnya teknisi. Trus dia ngutak-ngutik alat mirip stop kontak. Trus dia pergi.
Dan hasilnya sama ajah.. Ac masih dingin, mas2 ma mba2 masih pake jaket. Duh,,kayaknya percuma ajah... Hiks...

0 comments:

Posting Komentar

About me

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / JusT α LittLe Spot of Dinar

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger